nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Valentine! Janda Ini Hiasi Mobil Peninggalan Almarhum Suaminya dengan Tanda Cinta

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 12:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 15 1859345 hari-valentine-janda-ini-hiasi-mobil-peninggalan-almarhum-suaminya-dengan-tanda-cinta-mOK1c7TRom.jpg Foto: Screenshoot dari video WTVF

TENNESSE - Seorang janda di Tennesse, Amerika Serikat, merayakan Hari Valentine dengan cara yang unik. Dia menghiasi mobilnya dengan berbagai ornamen yang mengungkapkan rasa kasih sayang.

Dilansir dari Insideedition pada Rabu (14/2/2018), wanita bernama Margie Felts itu menghiasi sedan peninggalan suaminya dengan warna merah dan pink.

Beberapa ornamen seperti tanda hati atau tanda cinta, boneka boneka beruang ditempelkan di atapnya. "Saya mengeluarkan sesuatu yang setiap orang sukai," ujarnya.

[Baca Juga: Apes, Supercar McLaren yang Disewa untuk Acara Pernikahan Tabrak Pohon]

Margie menjelaskan bahwa dia menghiasi mobilnya untuk dinikmati semua orang. "Kebanyakan orang di dunia menyukainya," katanya.

"Mereka berada di belakang saya dan mereka mengambil video, dan jika saya menepi, mereka akan berada di belakang saya dan berkata, 'Dapatkah saya memotret?" ucapnya lagi.

"Mobil saya terkenal, dan seperti selebriti sekarang, jadi saya senang," pungkas Felts kepada WTVF. [Baca Juga: Spider McLaren 570S dan Setangkai Bunga Jadi Hadiah Termahal di Hari Valentine?]

 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini