nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Meluncur di Jakarta dan Makassar, Wuling Cortez Dibawa ke Medan

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 16:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 15 1859534 setelah-meluncur-di-jakarta-dan-makassar-wuling-cortez-dibawa-ke-medan-TK7OPPRAxM.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Setelah meluncur di Jakarta dan Makassar, kini Wuling Cortez dibawa ke Medan, Sumatera Utara. Mobil tersebut diperkenalkan di Atrium Plaza Medan Fair, PT Arista Jaya Lestari.

Sama dengan yang mengaspal di Jakarta, Wuling terbaru itu dibekali mesin 1.800 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 129 tenaga kuda dan torsi 174 Nm.

Kemampuan tersebut dihantarkan oleh dua pilihan transmisi, yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Tak hanya itu, pada transmisi i-AMT ini ditawarkan dua mode berkendara, yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan.

Cortez juga disematkan dengan perangkat keselamatan yang mumpuni, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC). Selain itu, medium MPV ini juga dilengkapi Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof yang memastikan kenyamanan berkendara.

[Baca Juga: Akhirnya Resmi Diumumkan, Ini Daftar Lengkap Harga Wuling Cortez]

Mengenai pilihan warna, terdapat 5 opsi untuk Cortez yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih antara dua varian dari medium MPV Wuling ini yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L.

[Baca Juga: Ratusan Unit Sudah Dipesan, Wuling Cortez Dikirim ke Pelanggan Pagi Ini]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini