nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Grind Perindo HUT Ke-2, Hary Tanoe Minta Terus Tebar Kasih Sayang di Indonesia

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 19:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 337 1859654 grind-perindo-hut-ke-2-hary-tanoe-minta-terus-tebar-kasih-sayang-di-indonesia-WziQLq6l50.jpg Hary Tanoe saat merayakan HUT ke-2 Grind Perindo. (Foto: Fakhrizal F/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri perayaan dua tahun organisasi sayap partai, Garda Rajawali Perindo (Grind)‎ di DPP Perindo, Jalan Diponego, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain mengucapkan selamat, Hary Tanoe meminta agar Grind Perindo banyak menebarkan kasih sayang antarsesama. "Orientasi ke depan adalah kasih sayang. Setiap organisasi harus punya spesifikasi untuk apa yang diperjuangkan. Grind Perindo ingin memposisikan ciri khas ini bagaimana mengaktulisasikan kasih sayang di masyarakat kita," kata Hary Tanoe di lokasi, Rabu (14/2/2018).

Menurut dia, perjuangan Grind Perindo harus selaras dengan semangat perjuangan Perindo ke depan yang lebih spesifik. Perindo, sambung Hary Tanoe, ingin membawa Indonesia dari ketertinggalan dan mensejahterakan masyarakat.

(Baca juga: GRIND: Partai Perindo Partai Zaman Now)

"Permasalahan mendasar bangsa kita adalah kesenjangan sosial di masyarakat kita ini sangat luar biasa, baik itu kesejahteraan sosial juga," paparnya.

Hary Tanoe menjelaskan, pertumbuhan ekonomi hanya terpusat di kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, pembangunan dan kekayaan hanya terkonstentrasi di kota-kota besar di Indonesia saja. Kondisi itu berdampak pada semakin meningkatnya kesenjangan ekonomi dan semakin rendahnya kesejahteraan bagi masyarakat.

"Indonesia kalau mau jadi negara yang sesungguhnya mau tidak mau harus melakukan percepatan pembangunan di daerah yang mengalami kesenjangan itu," pungkasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini