Image

HUT ke-2 GRIND, Hary Tanoesoedibjo: Seluruh Kader Harus Bergerak Besarkan Perindo untuk Sejahterakan Masyarakat

Amril Amarullah, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 23:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 337 1859782 hut-ke-2-grind-hary-tanoesoedibjo-seluruh-kader-harus-bergerak-besarkan-perindo-untuk-sejahterakan-masyarakat-ZajiRdn9jn.jpeg

JAKARTA – Garda Rajawali Perindo (GRIND) genap berusia dua tahun. Syukuran sederhana diselenggarakan di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, untuk merayakan pertambahan usia sayap Partai Perindo ini.

Kepada seluruh kader GRIND, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menanamkan nilai-nilai perjuangan Partai Perindo kepada kader. Perjuangan Partai Perindo, lanjutnya, adalah mewujudkan Indonesia yang sesungguhnya. “NKRI dibentuk untuk Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur," ungkap Hary Tanoe.

Dia mengatakan, Partai Perindo membangun masyarakat menjadi produktif dan menciptakan lapangan kerja untuk Indonesia Sejahtera.

Menurutnya, satu-satunya cara untuk menjadikan Indonesia maju, masyarakatnya sejahtera adalah membangun masyarakat dan daerah-daerah yang masih ketinggalan menjadi produktif. Mempersempit kesenjangan kesejahteraan dan pembangunan.

"Membangun Indonesia ke depan harus ada percepatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah tertinggal. Pemerataan harus terjadi," tuturnya.

Dengan semakin banyak masyarakat produktif, daerah produktif maka akan semakin banyak lapangan kerja tercipta, pembayar pajak baru bertumbuh yang berujung pada semakin kuatnya perekonomian Indonesia.

Hal itu bisa dilakukan dengan kebijakan yang tepat sasaran. Karenanya, Hary Tanoe mendorong seluruh kader untuk membesarkan Partai Perindo agar kelak bisa memiliki perwakilan di legislatif dan eksekutif. Dengan begitu, Partai Perindo bisa mendorong dan membuat kebijakan yang dibutuhkan

"Seluruh kader harus bergerak jadikan Perindo besar, memiliki keterwakilan di legislatif dan eksekutif, buat kebijakan yang benar agar Indonesia Sejahtera," tegas pria yang telah memberikan kuliah umum di lebih dari 180 perguruan tinggi se-Indonesia itu.

(Baca Juga: Grind Perindo HUT Ke-2, Hary Tanoe Minta Terus Tebar Kasih Sayang di Indonesia)

Di akhir sambutannya, Hary Tanoe kembali menyampaikan ucapan selamat kepada GRIND. "Selamat ulang tahun GRIND, mari kita berjuang, bergandengan tangan mewujudkan cita-cita kita bersama," seru pria asal Surabaya, Jawa Timur itu disambut tepuk tangan ribuan kader Perindo.

Dia berpesan agar GRIND yang telah tersebar di seluruh Indonesia untuk terus berjuang untuk membangun masyarakat, membenahi dan memajukan Indonesia

Sementara itu, Ketua Umum GRIND Kuntum Khairu Basa meyakinkan, seluruh kader GRIND akan berjuang mewujudkan cita-cita partai. "GRIND akan menjadi garda terdepan untuk membangun Indonesia Sejahtera," ucapnya.

Kuntum menambahkan, syukuran HUT ke-2 GRIND sengaja diselenggarakan bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day untuk mengingatkan pentingnya berbagi kasih sayang dengan sesama.

"Ada anak membunuh bapaknya, ibunya. Ada murid membunuh gurunya, ada santri membunuh ustadnya. Indonesia sudah krisis kasih sayang, padahal semua agama mengajarkan kasih sayang," terangnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini