nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pagi Hari, Ibu Kota Kembali Diguyur Hujan

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 05:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 338 1859258 pagi-hari-ibu-kota-kembali-diguyur-hujan-j3L5s6AHHH.jpg Ilustrasi (dok. Okezone)

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dam Geofisikan (BMKG) memprediksi sebagian besar daerah Jakarta pada pagi hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Rabu (14/2/2018). Sehingga, untuk warga Ibu Kota yang hendak melakukan beraktivitas di pagi hari diimbau untuk membawa jas hujan atau payung.

Melansir informasi dari situs resmi BMKG, pada pagi hari, tepatnya di daerah Jakarta Pusat, pagi hari akan hujan ringan. Namun, di siang hari intensitasnya menurun, yakni hanya mengalami hujan lokal. Di malam hari kawasan itu akan berawan. Situasi serupa akan terjadi di wilayah Jakarta Barat.

Sementara itu, wilayah Jakarta Timur pada pagi hari diperikarakan hujan ringan, lalu siangnya diprediksi akan diguyur hujan yang disertai dengan kilatan petir. Namun pada malam harinya daerah itu hanya diselimuti awan. Cuaca yang sama diprediksi akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan.

Selanjutnya, untuk Jakarta Utara pada pagi hari diperkirakan mengalami hujan lokal dan berlanjut ke siang hari. Sementara, malamnya diprediksi hanya berawan. Terakhir, wilayah Kepulauan Seribu, hujan hanya terjadi pada pagi hari. Lalu, dari siang hingga malam kawasan itu diperkirakan berawan.

Adapun suhu berkisar antara 23 hingga 30 derajat celcius dengan kelembapan udara di antara 80 hingga 100 persen.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini