Image

Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto: Sudah Takdir Tuhan

Djamhari, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 12:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 338 1859412 dapat-nomor-urut-1-di-pilkada-bekasi-rahmat-effendi-tri-adhianto-sudah-takdir-tuhan-qpQ9nt5CfS.jpg Rahmat Effendi-Tri Adhianto Pilkada Bekasi. Foto Okezone

BEKASI – Pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhianto mendapat nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.

Menanggapi nomor urut itu, Rahmat Effendi mengakui apabila nomor yang diperolehnya merupakan takdir Tuhan kepada dia dan Tri Adhianto.

"Nomor sudah Allah takdirkan untuk saya, dan Pak Tri. Jadi dengan nomor satu ini bisa kita korelasikan dengan keinginan banyak orang atau masyarakat Kota Bekasi. Artinya itu lanjutkan lagi, nomor satu itu artinya juga kita juara, "kata Rahmat.

Namun demikian, Rahmat tidak terlalu mempermasalahkan soal nomor urut. “Intinya, berapa pun nomor yang kami peroleh bukan menjadi soal. Tapi paling penting, bagaimana kita dapat kembali melanjutkan membangun Kota Bekasi lima tahun ke depan,” ujarnya.

Saat ini, Rahmat ingin fokus meningkatkan kecerdasan dan kreatifitas masyarakat lebih baik dan maju lagi sesuai visi dan misinya.

“Untuk visinya itu jelas. Cerdas dan kreatif. Kenapa? Karena, saat orang cerdas itu, dia akan melakukan upaya, inovatifnya tumbuh. Sehingga dapat maju sejahtera dan ihsan," tandas Rahmat.

Pilkada Kota Bekasi diikuti dua pasangan calon, yakni Rahmat Effendi – Tri Adhianto dengan nomor urut 1, yang didukung didukung Golkar, PAN, PPP, Hanura, PKB, Nasdem, PDIP dan PKPI, serta Perindo. Sedangkan pasangan Nur Supriyanto – Adhi Firdaus mendapatkan nomor urut 2, didukung Gerindra dan PKS.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini