nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hakim Berhalangan, Sidang Perceraian Ahok Ditunda Pekan Depan

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 13:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 338 1859429 hakim-berhalangan-sidang-perceraian-ahok-ditunda-pekan-depan-VHEo64XkXp.jpg Sidang Perceraian Ahok (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sidang perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istri Veronica Tan ditunda lantaran berhalangan hadirnya Ketua Majelis Hakim Sutaji.

Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur mengatakan, bahwa sidang lanjutan akan dilakukan pada pekan depan Rabu 21 Februari 2018.

"Karena memang ketua majelis hakimnya tidak ada, lagi tugas di pengadilan tinggi yang tidak bisa ditinggal. Jadi tanggal 21 tetap hari Rabu diundur Minggu depan," kata Fina di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

 (Baca: Jalani Sidang Cerai, Ahok dan Vero Tetap Komunikasi di Valentine Day)

Fina menjelaskan, agenda persidangan masih akan tetap pada pembuktian yang dilakukan oleh penggugat. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu lewat kuasa hukumnya telah mempersiapkan sejumlah barang bukti termaksud rekaman pembicaraan antara Vero dengan Julianto Tio.

"Bukan cuma administrasi tapi juga yang mendukung gugatan. Tadi sudah disebutkan ada rekaman dan juga surat," jelasnya.

 (Baca: Ini yang Bakal Dilakukan Adik Ahok Ketika Ketemu "Good Friend" Veronica)

Ia masih enggan membeberkan apa saja isi dari rekaman yang diduga kuat menjadi bukti adanya hubungan gelap antara Vero dengan Julianto Tio yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Nanti setelah sidang baru kita bisa uraikan ya. Jadi Minggu depan detailnya," pungkas Fina.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini