nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adik Ahok Minta "Kekasih Gelap" Veronica Berkorban di Hari Valentine

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 14:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 338 1859468 adik-ahok-minta-kekasih-gelap-veronica-berkorban-di-hari-valentine-KrAniAHXgr.jpg Adik kandung Ahok, Fifi (foto: Okezone)

JAKARTA - Adik kandung sekaligus pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra nampaknya telah merelakan kakaknya bercerai dengan Veronica Tan.

Fifi mempersilakan bila Julianto Tio, pria yang diduga dekat dengan Veronica selama tujuh tahun belakangan ini secara terang-terangan mendekati ibu tiga anak itu.

Bahkan, ia menantang pengusaha asal Medan itu untuk menghubungi Veronica di momen Valentine yang spesial ini. Apalagi Veronica tampaknya telah merelakan kandasnya bahtera rumah tangga yang telah dijalaninya selama lebih dari dua puluh tahun bersama Ahok.

"Makanya saya bilang Pak Julianto Tio, ayo dong kamu sudah bebas, monggo jangan hilang, cari tuh Bu Vero," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Pengacara dan Ahok Sepakat Tak Ajukan Banding Terkait Vonis 2 Tahun Penjara

 (Baca juga: Sidang Pembuktian, Pengacara Ahok Bawa Screenshoot ‎Percakapan Hubungan Gelap Vero?)

(Baca juga: Ahok di Penjara, Veronica Malah "Ngedate" di Singapura)

Tak hanya sampai disitu, Fifi ingin mengetahui apakah jalinan asmara antara Veronica dan Julianto Tio ini merupakan sejati atau tidak. Pasalnya, demi seorang Julianto Tio, ibu tiga anak ini rela berpisah dari suaminya.

"Saya pengen tau ini cinta sejati, kan ini valentine. Bu Vero sudah berkorban, pak JT mau berkorban enggak," ujar dia.

 (Baca juga: Veronica Tan Tanya ke Adik Ahok Kapan Tahu Masalah Perselingkuhan)

Seperti diketahui, sidang dengan agenda pembuktian berkas gugatan ditunda karena Ketua Majelis Hakim Sutaji berhalangan hadir.

"Ketua Majelis Hakimnya pak Sutaji tidak ada, beliau lagi ada tugas di Pengadilan Tinggi, sehingga sidang ditunda dengan agenda yang sama," kata pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini