Image

Oknum Guru SD Diduga Cabuli Muridnya di Jakbar

Badriyanto, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 15:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 338 1859505 oknum-guru-sd-diduga-cabuli-muridnya-di-jakbar-5ZTRpnzo4x.jpg foto: Illustrasi Okezone

JAKARTA - Polsek Metro Kembangan memanggil seorang oknum pengajar Sekolah Dasar (SD) berinisial AM (40) untuk diintrogasi lantaran diduga kuat telah mencabuli sejumlah anak didiknya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

"Iya benar, oknum guru diduga telah mencabuli muridnya," ujar Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (14/2/2018).

Supriadi menjelaskan, pemanggilan AM itu hanya sebatas untuk dimintai klarifikasi atas kasus dugaan terhadap anak dibawah umur tersebut. Pasalnya, korban AM itu sudah lebih dari satu anak.

"Katanya, memang oknum guru ini mencabuli murid lainnya, dugaan sementara korban yang sudah dicabulinya lebih dari satu ya," jelasnya.

Hingga saat ini, pemeriksaan terhadap oknum guru cabul itu masih sedang berlangsung di Mapolres Metro Metro Jakarta Barat sehingga belum dapat memberikan keterangan lebih rinci mengenai kasus tersebut.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini