Image

Pengendara Motor di Bekasi Tewas dengan Kondisi Kepala Pecah Usai Terlindas Kontainer

Wijayakusuma, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 16:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 338 1859562 pengendara-motor-di-bekasi-tewas-terlindas-kontainer-33Kq0SKPR5.jpg Ilustrasi Kecelakaan Sepeda Motor (foto: Shutterstock)

BEKASI - Nasib tragis dialami seorang pengendara sepeda motor bernama Bambang Hermanro, warga Kampung Rorotan Nomor 32 RT 05 RW 06, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Dirinya tewas dengan kondisi kepala pecah akibat terlindas mobil kontainer.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Enra Ruswing Andari menerangkan, waktu kejadian sekira pukul 10.40 WIB. Saat itu korban tengah mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, dari arah Pekayon menuju Rawa Panjang.

(BacaJuga: Polri Sebut PO Bus Bertanggung Jawab Atas Kecelakaan Jembatan Emen)

Sesampainya di depan Lotte Mart, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Margajaya, ternyata ada penyempitan jalan sehingga membuat korban kehilangan keseimbangan.

"Karena ada penyempitan jalan, sepeda motor korban langsung menabrak trotoar, oleng lalu terjatuh di depan Lotte Mart," katanya di Bekasi, Rabu (14/2/2018).

Truk Kontainer yang Lindas Pemotor di Bekasi (foto: Wijayakusuma/Okezone)

Seketika itu juga, dari arah yang sama melaju sebuah truk kontainer yang dikemudikan Deni, dan langsung menggilas kepala korban yang tengah terjatuh hingga pecah. "Korban langsung tewas di lokasi dengan kondisi kepala pecah," jelasnya.

(Baca Juga: Polisi Periksa Urine Penabrak Produser RTV hingga Tewas)

Jasad korban lalu dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk keperluan autopsi. Sementara polisi mengamankan mobil kontainer bernomor polisi B 9475 TEI beserta motor korban jenis Mio J dengan nomor polisi B 3791 KIE.

"Sopir kontainer sudah kita amankan. Pihak keluarga korban juga sudah dihubungi," tegasnya.

Hingga kini kasus kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor tersebut masih dalam penanganan Polres Bekasi Kota.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini