Image

Pasca-Kebakaran, Polisi Olah TKP Kantor Gubernur Bali

Nurul Hikmah, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 13:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 340 1859436 pasca-kebakaran-polisi-olah-tkp-kantor-gubernur-bali-drk6C4Y6jm.jpg Polisi saat olah TKP di kantor Gubernur Bali (foto: Nurul/Okezone)

DENPASAR - Pasca-terbakar gedung unit lima kantor Gubernur Bali di lantai tiga tinggal puing-puing saja. Lantai tiga dari sisi barat masih terlihat ada api yang menyala. Bau gosong pun semerbak di wilayah kantor Gubernur Bali, di Jalan Basuki Rahmat, Denpasar, Rabu (14/2/2018).

Pantauan Okezone dilokasi, dua unit mobil pemadam kebakaran milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar saat ini pun berada di depan gedung unit lima kantor Pemerintahan Provinsi Bali.

Dari pintu depan hingga pintu samping diberi garis polisi. Sekitar pukul 10.00 Wita dari tim Inafis dan laboratorium forensik dari Polda Bali mereka memasuki gedung unit lima untuk olah TKP.

Dikabarkan sebelumnya gedung unit lima di Kantor Gubernur Bali terbakar pada Selasa 13 Januari 2018 sekira pukul 17.30 Wita. Hingga sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakarannya.

 (Baca juga: Kantor Gubernur Bali Kebakaran)

Sementara itu, pegawai pemprov Bali yang menghuni gedung tersebut saat ini masih tersebar di kantor Gubernur. Seperti diketahui bahwa gedung berlantai tiga itu dihuni oleh biro humas, biro hukum dan biro pemerintahan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini