nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pegawai Pemprov Bali Bergegas Selamatkan Dokumen Sisa Kebakaran

Nurul Hikmah, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 14:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 14 340 1859485 pegawai-pemprov-bali-bergegas-selamatkan-dokumen-sisa-kebakaran-ml9YWE2Oll.jpg Pegawai Pemprov Bali selamatkan barang sisa kebakaran (Foto: Nurul Hikmah)

DENPASAR - Sekira pukul 11.20 Wita pegawai Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali menyelamatkan sisa-sisa barang kebakaran. Mulai dari laptop, CPU, monitor dan berkas-berkas yang lainnya.

Mereka yang memiliki barang-barang tersebut berusaha mengambilnya sebisa mungkin. Ada juga yang mengambil sepatu, tas dari lokasi kebakaran yang di lantai 1.

"Tidak masalah tas yang terbakar yang penting itu dokumen-dokomen," kata salah satu pegawai Pemprov Bali di lokasi, Rabu (14/2/2018).

(Baca Juga: Pasca-Kebakaran, Polisi Olah TKP Kantor Gubernur Bali)

Seperti diketahui, gedung unit lima Kantor Gubernur Bali terbakar pada Selasa 13 Februari 2018 sekira pukul 17.30 Wita.

Salah satu pegawai Pemprov Bali di Biro Humas, Tutik mengatakan, masih ada barang-barang yang bisa diselamatkan. "Barang-barang dan dokumen dari lantai satu masih bisa diselamatkan," katanya.

Saat mendengar Kantor Gubernur Bali terbakar dia mengaku kaget. "Pastinya kaget. Kok bisa terbakar," ujarnya. (Baca Juga: Kantor Gubernur Bali Kebakaran)

Para pegawai seakan bagi tugas, laki-laki menyelamatkan barang-barang yang berat seperti CPU. Sedangkan pegawai perempuan mengambil berkas-berkas. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di gedung tersebut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini