nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Indramayu Sosialisasi Rekrut Caleg dengan Perbaiki Jalan Desa

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 11:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 14 525 1859357 perindo-indramayu-sosialisasi-rekrut-caleg-dengan-perbaiki-jalan-desa-fzQfqjVdxn.jpg Perindo Indramayu memperbaiki jalan lintas desa. Foto Okezone

INDRAMAYU - DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu menggelar sosialisasi rekrutmen bakal calon anggota legislatif dengan melakukan aksi peduli di Desa Cibereng, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kabupaten Indramayu Siap untuk mengikuti pemilu legislatif dan memenangkan Partai Perindo Indramayu. Sosialisasi kali ini dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan masyarakat Desa Cibereng, mereka semua antusias dan siap memenangkan Partai Perindo.

Dalam sosialisasi tersebut, Partai Perindo menggelar aksi peduli dengan melakukan pengerasan jalan penghubung antar desa sebagai wujud kepedulian terhadap petani dan masyarakat umum lainnya dengan peningkatan akses jalan untuk menunjang perekonomian warga.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, Rudin mengatakan aksi Perindo peduli dengan melakukan pengerasan jalan penghubung antar desa ini diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat petani pada khusunya dan masyarakat umum lainnya.

"Karena akses jalan adalah merupakan penunjang dalam mata rantai perekonomian petani, menuju swasembada pangan," tuturnya, Rabu (14/2/2018).

Bahkan, katanya, masyarakat sangat antusias dan penuh semangat menyatakan siap memenangkan Partai Perindo dalam pemilu 2019 nanti.

Sementara, Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Terisi, Kadam menambahkan baru kali ini masyarakat merasakan aksi nyata dengan pengerasan jalan lintas desa, karena sudah sejak lama jalan ini cenderung terabaikan.

"Dengan aksi nyata ini, kami menyatakan siap untuk memenangkan partai Perindo untuk Indonesia benar-benar sejahtera," tambahnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini