nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah Ini Ganggu Penerbangan Maskapai Lufthansa Selama 8 Jam

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 02:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 15 18 1860299 bocah-ini-ganggu-penerbangan-maskapai-lufthansa-selama-8-jam-cbIHFxLVTv.jpg Bocah itu terus berteriak dan mengganggu penumpang lain selama 8 jam penerbangan (Foto: South China Morning Post)

NEW YORK – Duduk di sebelah seorang anak kecil yang tidak bisa diam adalah mimpi buruk bagi setiap penumpang pesawat. Bisa dibayangkan betapa menyebalkannya harus terjebak di dalam penerbangan selama delapan jam dengan gangguan tersebut.

Itu lah yang harus dirasakan para penumpang di pesawat maskapai Lufthansa yang terbang dari Jerman menuju New York, Amerika Serikat (AS), pada Agustus 2017. Dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube, seorang anak kecil terlihat berteriak, memanjat kursi, dan lari di sepanjang koridor kabin.

“Itu adalah mimpi buruk, teriakan selama delapan jam penerbangan,” ujar seorang penumpang dalam video tersebut, mengutip dari South China Morning Post, Jumat (16/2/2018).

Sejumlah warganet di Twitter mengamini ucapan sang penumpang. Meski demikian, tetap ada yang bersimpati dengan si anak dan ibunya. Mereka yakin ada situasi tertentu yang menyebabkan anak yang namanya tidak diketahui itu merasa tidak nyaman selama penerbangan.

“Anak saya pun seperti itu. Dia membuatku hampir gila. Tidak ada yang bisa dilakukan ibunya dan saya turut bersimpati untuk perempuan itu,” cuit pengguna Twitter bernama angelgrey81.

Pengguna Twitter lain tidak segan-segan mengkritik orangtua dari anak tersebut. Dengan sarkas, Nash076 menyebut anak tersebut suatu hari nanti bisa menjadi presiden. Pihak maskapai Lufthansa sendiri enggan berkomentar mengenai ketidaknyamanan yang dirasakan penumpangnya.

(war)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini