Perkuat Relasi Media, MNC Financial Services Kunjungi Bisnis Indonesia

Amril Amarullah, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 09:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 15 337 1859876 perkuat-relasi-media-mnc-financial-services-kunjungi-bisnis-indonesia-r53tHykPvQ.jpg MNC Financial Services mengunjungi Bisnis Indonesia. (Foto: MNC)

JAKARTA – Mengawali 2018, Media Management MNC Media mengajak PT MNC Kapital Indonesia Tbk (MNC Financial Services) beserta tujuh anak usahanya yakni MNC Bank, MNC Finance, MNC Sekuritas, MNC Life, MNC Leasing, MNC Insurance, dan MNC Asset Management berkunjung ke Harian Bisnis Indonesia pada Rabu 14 Februari 2018.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Media Management MNC Media untuk memperkuat sinergi dan hubungan baik antara MNC Group dengan Redaksi media eksternal.

Kunjungan tersebut diterima Direktur Pemberitaan Bisnis Indonesia Arif Budisusilo dan Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Chamdan beserta jajarannya.

Group Head Media Management MNC Media Sylviana Pravita mengungkapkan, selama ini hubungan antara MNC dengan Bisnis Indonesia sudah terjalin dengan baik. Dirinya berharap ke depannya hubungan yang baik ini bisa semakin kuat.

"Persahabatan antarmedia merupakan suatu hal yang penting untuk terus diperkuat. Begitu pula dengan hubungan MNC Financial Services dengan Bisnis Indonesia. Semoga kian erat dan kuat," tuturnya.

Sylvi menambahkan, dalam hal ini MNC melihat bahwasanya hubungan baik dengan teman-teman media itu suatu hal yang penting.

"Kami sangat senang sekali dan berterima kasih atas semua support dari teman-teman media yang selama ini sudah terjalin dengan luar biasa," tuturnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo, Direktur Utama MNC Leasing Ageng Purwanto, Direktur Operasional MNC Finance Tjahjo Watjono, Direktur Utama MNC Insurance Sylvi Setiawan, Direktur Teknik-Actuary and Product Development MNC Life Yonatan, CEO MNC Asset Management Frery Kojongian, serta Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

Benny Purnomo mengatakan, kunjungan ini merupakan kesempatan untuk memperkenalkan lebih detail MNC Financial Services beserta ketujuh unit bisnisnya kepada Harian Bisnis Indonesia.

"Kami berterima kasih kepada Pak Chamdan dan rekan-rekan dari Bisnis Indonesia atas kesempatan ini. Selama ini kerja sama antara kedua belah pihak sudah terjalin cukup baik. Banyak aktivitas-aktivitas dari MNC Group yang sudah diberitakan oleh Bisnis Indonesia. Kami harap ke depannya kerja sama ini bisa lebih baik lagi," tukasnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini