Image

Tawuran Pelajar di Bekasi, Satu Kritis Kena Bacok

Wijayakusuma, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 01:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 15 338 1860359 tawuran-pelajar-di-bekasi-satu-kritis-kena-bacok-IynuMrzhY5.jpg ilustrasi

BEKASI – Tawuran masih kerap terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Terkini, satu pelajar kritis setelah dibacok saat tawuran antar pelajar di Jalan Diponegoro, Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kasi Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono mengatakan, satu pelajar SMK Al-Muhajirin kritis setelah dibacok oleh pelajar SMK Bina Karya Mandiri 2.

"Ada satu orang mengalami luka serius. Korban saat ini ada RS Djuanda Bekasi," katanya di Bekasi, Kamis (15/2/2018).

Kejadian berawal saat ratusan pelajar SMK BKM berkumpul di depan Kampus Unisma dan berjalan menuju Bulak Kapal, Bekasi Timur arah Tambun setelah berjanjian untuk tawuran dengan SMK Al-Muhajirin.

"Mereka sudah janjian untuk tawuran di lokasi yang sudah mereka tentukan tempatnya," paparnya.

Sampai di lokasi kedua kubu pelajar asal sekolah Bina Karya Mandiri 2dan Al Muhajirin, kata dia, saling serang dengan menggunakan senjata tajam di lokasi. Akibat saling serang itu, satu pelajar dari SMK AL Muhajirin bernama Ismail (17) mengalami luka bacok yang cukup serius di bagian kepala.

"Saat mendengar kejadian itu, anggota langsung meluncur ke lokasi tawuran dan mengamankan 40 pelajar dari SMK Bina Karya Mandiri II," ungkapnya.

Ke-40 orang pelajar yang sudah diamankan, lanjut Tri, saat ini masih dalam pemeriksaan oleh petugas Mapolsek Tambun untuk didata dan dimintai keterangannya oleh petugas.

"Mereka semua masih dalam pemeriksaan petugas," katanya.

Selain itu, Polisi mengamankan senjata tajam berupa 5 buah celurit yang digunakan oleh para ke 40 pelajar yang diamankan petugas.

"Semua masih diamankan, masih diperiksa belum ada tersangkanya. Masih proses penyelidikan," pungkasnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini