Image

PDIP Susun Strategi Rumuskan Kemenangan Ganjar-Yasin

Taufik Budi, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 04:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 15 512 1859815 pdip-susun-strategi-rumuskan-kemenangan-ganjar-yasin-77hCJerrI1.jpg Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen (Foto: Taufik Budi/Okezone)

SEMARANG – PDIP terus menyiapkan sejumlah langkah untuk memenangkan pertarungan dalam pesta demokrasi Pilgub Jateng 2018. Setelah jagoannya Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen mendapatkan nomor urut 1, PDIP kini menyiapkan strategi termasuk target kemenangan.

"Di Jateng, harus dikaji (target kemenangan). Kami enggak asal menyebut persentase atau target. Ya kami lakukan pendalaman setelah pasangan itu ditetapkan, kami survei, kami mengukur gerak langkah partai secara terukur. Target akan kita rumuskan," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristianto di sela mengikuti Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) di Semarang, Rabu (14/2/2018).

Menurutnya, PDIP memberikan perhatian yang sama besar terhadap seluruh daerah di Tanah Air. Bahkan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan berkeliling ke 17 provinsi yang menggelar pilkada sebagai juru kampanye (jurkam) untuk memenangkan jagoannya.

"Indonesia itu terbentuk sebagai rangkaian kepulauan yang membentuk zamrud katulistiwa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan demikian semua provinsi penting. Semua memiliki tempat strategis yang membentuk ke-Indonesia-an," lugasnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini