Asyik Indehoy di Losmen, 3 Sejoli Digaruk Polisi di Hari Valentine

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 15 Februari 2018 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 15 519 1859989 asyik-indehoy-di-losmen-3-sejoli-digaruk-polisi-di-hari-valentine-EFewFj39vX.jpg Foto: Ist

MALANG - Memperingati Hari Valentine, Polres Malang mengamankan tiga pasangan bukan suami istri dan satu perempuan dalam razia gabungan di salah satu Losmen di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Rabu 14 Februari 2018.

Kasubbag Dal Ops Polres Malang AKP Edi Sunyata mengatakan, pasangan tersebut kepergok saat sedang berduaan di sejumlah kamar di losmen di kawasan Karangkates.

"Mereka yang terjaring bukan suami istri, tiga pasangan diduga mesum dan satu perempuan yang mengaku sedang menunggu temannya," ujarnya saat ditemui Okezone.

Ketiga pasangan dan satu perempuan pun dibawa ke Polres Malang guna dilakukan pendataan dan pembinaan supaya tidak mengulang lagi perbuatannya.

"Mereka kami kenakan tindak pidana ringan (Tipiring). Razia ini untuk menciptakan suasana kondusif dan bebas dari penyakit masyarakat," jelasnya.

Diketahui, razia gabungan ini melibatkan 39 personel yang terdiri 5 anggota Satpol PP Kabupaten Malang, 4 anggota Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu, dan 30 anggota Polres Malang.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini