nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karyawati Resto Tewas Terjepit Lift, Polisi: Murni Kecelakaan Kerja

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 18:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 15 519 1860238 karyawati-resto-tewas-terjepit-lift-polisi-murni-kecelakaan-kerja-e48f5d2kqu.jpg Ilustrasi.

SURABAYA - Peristiwa tewasnya seorang karyawati Resto Botanika, Nabiatul Muazzaroh (18), lantaran terjepit lift rupanya murni kecelakaan kerja. Ini berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan polisi. Pernyataan ini juga sesuai keterangan dari sejumlah saksi yang telah dimintai keterangan.

Selanjutnya jenazah langsung dikebumikan di pemakaman umum.

"Itu murni kecelakaan kerja karyawati yang meninggal karena terjepit lift," terang Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, Iptu Budianto pada Okezone saat dikonfirmasi, Kamis (15/2/2018).

(Baca juga: Kepala Terjepit Lift, Karyawati Resto di Surabaya Tewas)

Menurut Budi, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap korban. Mereka sudah ikhlas atas kepergian korban. Sehingga usai dievakuasi dari rumah sakit langsung dibawa pulang untuk dikebumikan.

"Keluarganya tidak bersedia untuk diautopsi pada korban. Kami mengimbau pada masyarakat yang naik lift agar lebih hati-hati agar kejadian seperti ini tidak terjadi kembali," ungkapnya.

Seperti diberitakan, seorang karyawati Resto Botanika ditemukan tewas di dalam lift dengan kepala terjepit lift. Korban naik lift untuk mengambil sampah. Kemudian sampah yang dibungkus plastik ditaruh dalam lift. Tragisnya, kepala korban terjepit kotak lift dan pagar pembatas.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini