nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Bupati Lampung Tengah Dijaga Polisi

Tri Purna Jaya, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 02:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 16 340 1860381 rumah-bupati-lampung-tengah-dijaga-polisi-kfx0vKi5Ep.jpeg Rumah Bupati Lampung Tengah nonaktif Mustafa dijaga polisi. (Foto: Tri Purna Jaya/Okezone)

BANDAR LAMPUNG – Kediaman pribadi Bupati Lampung Tengah (nonaktif) Mustafa yang ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tadi sore terlihat dijaga sejumlah polisi.

Dari pantauan pada Kamis (15/2/2018) malam, rumah pribadi yang juga markas pemenangan Pilgub Lampung 2018 di Jalan Danau Singkarak, Nomor 391, Kelurahan Kedaton, Bandar Lampung tersebut terlihat dijaga sejumlah polisi. Namun, suasana sekitar rumah sepi dan tidak ada aktivitas.

Salah satu petugas kepolisian yang berjaga mengatakan, penjagaan itu hanya berupa pengawasan saja. Karena empunya rumah adalah calon gubernur Lampung. “Hanya mengawasi saja karena kan setiap calon (gubernur) dijaga,” kata petugas berpangkat bripka yang enggan dikutip namanya itu.

Mustafa ditangkap oleh KPK pada Kamis (15/2) sore dan langsung dibawa ke kantor KPK di Jakarta. Beberapa jam sebelum ditangkap, Mustafa sempat mengadakan konfrensi pers dan menyatakan tidak tahu menahu mengenai OTT sejumlah anggota DPRD dan pejabat pemkab.

(Baca Juga: KPK Beberkan Kronologi OTT Bupati Lampung Tengah)

Mustafa saat ini sedang mengikuti Pilgub Lampung berpasangan dengan anggota DPD RI asal Lampung, Ahmad Jajuli. Pasangan ini mendapatkan nomor urut 4 dalam pengundian yang dilakukan pada Selasa (13/2/2018).

(Baca Juga: Cheese Jadi Kode Suap dalam Kasus Persetujuan Pinjaman Daerah Lampung Tengah)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini