nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Strategi Demokrat untuk Menangkan Pemilu 2019

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 17 Februari 2018 19:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 17 337 1860892 dua-strategi-demokrat-untuk-menangkan-pemilu-2019-14l2Za84sy.jpg Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Harits Tryan Akhmad/Okezone)

JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono resmi ditunjuk sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut SBY, saat ini partainya memiliki dua strategi yang perlu dilakukan Demokrat untuk meraih kemenangan kembali dalam pemilu mendatang.

"Demokrat ingin menang kembali dalam pemilu 2019. Ada dua cara, pertama kita berjuang bersama sekuat tenaga dan kedua memohon pertolongan Allah Tuhan karena kita ingin berhasil, menang, dan kita siap berjuang bersama sambil memohon pertolongan Tuhan,"ujar SBY di Kantor DPP Demokrat, Proklamsi, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Mantan Presiden RI ini juga menyatakan, nantinya Kogasma dalam merealisasikan cara tersebut harus menyusun strategi pemenangan pemilu yang tangguh, yakni harus efektif, cerdas, dan mendidik.

"Susun strategi pemenangan yang jitu. Rancang dan selenggarakan kampanye pemenangan pemilu di seluruh wilayah dengan cara yang efektif, cerdas, mendidik dan beretika. Ingat politik Demokrat adalah politik yang baik,” tegasnya.

(Baca Juga: SBY Kukuhkan AHY sebagai Kogasma Demokrat untuk Pemilu 2019)

Selain itu, SBY berharap partai Demokrat bisa memberikan solusi bagi rakyat Indonesia untuk kesejahteraan serta membuat pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Partai Demokrat ingin masyarakat kita makin rakyat sejahtera, ekonomi makin tumbuh dengan baik nantinya,” pungkas SBY.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini