Deddy Mizwar Segera Bergerilya ke Daerah untuk Kampanye

Oris Riswan, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 525 1862338 deddy-mizwar-segera-bergerilya-ke-daerah-untuk-kampanye-7O9hP0fh1u.jpg Deddy Mizwar (Foto: Oris/Okezone))

BANDUNG - Sejak masa kampanye dimulai 15 Februari lalu, cagub Jawa Barat Deddy Mizwar lebih banyak beraktivitas di Kota Bandung. Ia pun cukup sering berada di Posko Pemenangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi 4 Jabar) di Jalan Karangsari, Kota Bandung.

Hal itu dilakukan untuk memperkuat soliditas di internal tim pemenangan dan relawan. Sehingga, ia belum bergerilya melakukan kampanye ke daerah-daerah lain di Jawa Barat.

Tapi, dalam waktu dekat, ia akan segera bergerilya melakukan kampanye ke daerah. Pembahasan teknis pun dilakukan bersama tim pemenangan untuk menentukan ke mana ia akan bergerak.

 (Baca: Deddy Mizwar Sebut Pendukung Ridwan Kamil Membelot Tanpa Diminta)

Dalam berkampanye, Demiz dan Demul tidak akan pergi ke satu lokasi yang sama. Keduanya akan membagi tugas bergerilya agar bisa mendulang banyak suara pada pencoblosan nanti.

"Lokasinya dibagi-bagi. Jadi nanti minggu ini di mana, minggu depan di mana, minggu selanjutnya di mana, kita atur," kata Demiz di Posko Pemenangan Deddy-Dedi 4 Jabar, Kota Bandung, Selasa (20/2/2018).

Dengan cara seperti itu, maka Demiz dan Demul akan benar-benar jarang bertemu. Ia memperkirakan hanya akan ada lima kali pertemuan dengan Demul selama masa kampanye.

 (Baca juga: Didukung Kader Parpol Pengusung Ridwan Kamil, Deddy Mizwar: Itu Hak Mereka)

Tiga pertemuan di antaranya adalah saat debat kandidat. Sedangkan dua kali saat kampanye rapat akbar. "Selebihnya enggak ketemu. Mungkin ketemunya di pelantikan," kelakar Demiz.

Disinggung di mana kemungkinan lokasi kampanye rapat akbar, ia belum bisa membocorkannya. Itu karena terkait dengan strategi pemenangan.

"Sementara ini kita belum boleh ngasih tahu dulu karena menyangkut strategi. Nanti ada waktunya kita kasih tahu," ucap Demiz.

Sementara berbeda dengan Demiz, Demul sudah lebih dulu bergerilya ke berbagai daerah. Demul sudah mengunjungi beberapa titik untuk menuai simpati publik.

 

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini