nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kadiv Humas dan Kapuskeu Polri Dinobatkan Jadi Warga Kehormatan Korps Brimob

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 12:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 28 337 1865877 kadiv-humas-dan-kapuskeu-polri-dinobatkan-jadi-warga-kehormatan-korps-brimob-XJZjqEhvnk.jpg Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto diarak usai jadi warga kehormatan Brimob (Harits/Okezone)

DEPOK - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto dan Kepala Pusat Keuangan (Kapuskeu) Brigjen Bambang Ghiri dinobatkan jadi warga kehormatan Korps Brimob. Keduanya diberikan baret dan wings Brimob dalam upcara di Markas Komando Brimob, Depok, Jawa Barat.

Selain Setyo dan Bambang, perwira lain yang diangkat jadi warga kehormatan Brimob adalah Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal, Kepala Biro PID Brigjen Adnas dan Karo Multimedia Brigjen Rikwanto.

Upacara dipimpin langsung oleh Komandan Korps Brimob, Irjen Rudy Sufahriadi. Setelah pemberian baret dan penyematan pin, mereka diarak personel Brimob sambil menyanyikan yel-yel, Rabu (28/2/2018).

Dalam sambutan, Rudy mengatakan, pemberian warga kehormatan tersebut merupakan wujud penghargaan Korps Brimob kepada Humas dan Kapuskeu Polri.

 

“Pemberian (warga kehormatan) ini adalah satu wujud penghargaan dan partisipasi atas jasa-jasanya kepada pengembangan Polri dan (antisipasi) gangguan Kamtibmas yang menggunakan senpi dan bahan peledak,” kata Rudy.

Humas dan Kapuskeu Polri ke depan diharapkan bisa terus membangun Korps Brimob dari berbagai aspek.

"Dengan anugerah yang diterima sebagai warga kehormatan Korps Brimob Polri, harapan kepada Kadiv Humas Polri beserta jajaran, Kapuskeu beserta jajaran untuk terus ikut membangun Korps Brimob dari berbagai aspek serta pemberdayaan Brimob sesuai dengan tugas pokok, fungsi dan peranannya," pungkasnya.

 

(sal)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini