nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ribuan Massa Hadiri Pengukuhan Tim Relawan Pemenangan Fasha-Maulana

Azhari Sultan, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 23:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 28 340 1866222 ribuan-massa-hadiri-pengukuhan-tim-relawan-pemenangan-fasha-maulana-Evxn5ixXBd.jpg

JAMBI - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan Maulana (FM) tidak menyangka bila acara pengukuhan tim relawan kecamatan pemenangan Fasha-Maulana dihadiri ribuan massa di kawasan UKA, Jambi Selatan, Kota Jambi, Rabu (28/2/2018).

"Saya bangga pada hari ini, karena acara pengukuhan ini bisa dihadiri sekitar 15 ribu orang relawan yang siap memenangkan pasangan Fasha-Maulana," ungkapnya.

Fasha yang didampingi Maulana mengaku dalam mencalonkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi berangkat dengan niat tulus.

"Kami berdua dengan niat tulus dalam membangun Kota Jambi pada masa bakti selanjutnya," tutur Fasha.

Selama menjabat Walikota Jambi selama 4 tahun ini, Fasha mengaku sering ada duka. Namun, baginya tidak terlalu dipikirkan.

"Yang saya pikirkan saat ini, banyaknya dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap pencalonan kami," tukasnya.

Fasha juga menyakinkan, apa yang diamanatkan kelak kepadanya akan tetap dilanjutkan. "Pembangunan yang dilakukan di setiap kelurahan masih banyak. Pada tahun ini dan 2019 pembangunan akan tetap diselesaikan," tegasnya.

Ahyar (42), warga RT 50, Lingkar Selatan, Jambi Selatan, Kota Jambi datang kesini atas kemauan sendiri. Dia menilai, di zaman Wali Kota Jambi Syarif Fasha pembangunan di Kota Jambi terlihat.

"Zaman Pak Fasha inilah, terlihat bukti pembangunan di Kota Jambi dari pada zaman sebelumnya," tuturnya, Rabu (28/2/2018).

Ahyar mencontohkan, pembangunan taman-taman di Kota Jambi terlihat cantik. Begitu juga jalan, sambungnya, dilebarkan sehingga mengurangi kemacetan.

"Semoga Pak Fasha bisa memimpin Kota Jambi di periode berikutnya, karena sudah terbukti," tandas Ahyar.

Dalam kesempatan tersebut, pasang Pro 2 FM ini, mengukuhkan tim pemenangan di lima kelurahan di Kota Jambi, yakni Kelurahan Ekajaya, Talangbakung, Lingkar Selatan, Palmerah dan Payoselincah.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini