nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahasiswa Universitas Bakrie Antusias Ikuti Acara Okezone Goes to Campus

Susi Fatimah, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 16:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 28 65 1866016 mahasiswa-universitas-bakrie-antusias-ikuti-acara-okezone-goes-to-campus-qUxvk3NPbY.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ratusan mahasiswa Universitas Bakrie menghadiri Okezone Goes to Campus yang digelar di kampus tersebut pada Rabu (28/2/2018). Antrean mahasiswa ke ruang auditorium terjadi sejak pukul 09.30 WIB. Tak perlu waktu lama, ruang auditorium pun penuh diisi oleh mahasiswa yang berasal dari berbagai program studi tersebut.

Mengangkat tema "Bijak dan Smart Menggunakan Sosial Media", sejumlah pakar hadir dalam kegiatan tersebut seperti Pakar Komunikasi yang juga dosen Universitas Bakrie Panji Sumawinata, MBA, Praktisi Digital Marketing Wendy Warisman, serta Praktisi Media Digital Sigit Widodo.

Acara juga dimeriahkan oleh perfomance bintang tamu yaitu Gallaby dan Nadya Fatira. Acara ini akan dipandu oleh Penyiar Radio, Diaz Danar.

Dalam sambutanya, Pimpinan Redaksi Okezone.com Muhammad Budi Santosa mengatakan, Okezone Goes to Campus merupakan event rutin yang dilaksanakan untuk mendekatkan Okezone dengan kalangan mahasiswa. Tak hanya itu, Okezone Goes to Campus kali ini juga masuk dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Okezone ke-11 yang jatuh pada 1 Maret 2018.

 (Mahasiswa Universitas Bakrie mengisi absen kehadiran Okezone Goes to Campus)

Tak hanya itu, sambung Budi, Okezone Goes to Campus yang dihadirkan dalam bentuk live streaming diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada mahasiswa mengenai cara produksi di media online.

Sementara itu terkait tema "Bijak dan Smart Menggunakan Sosial Media", Budi mengatakan bersosial media tak bisa sembarangan. Sebab bila menyinggung norma maka akan mendapatkan sanksi hukum.

"Semoga kita bisa memetik pelajaran bagaimana bijak dan smart menggunakan sosmed dan memberi dampak positif bagi kita Terebih sosmed sudah menjadi alat ukur untuk masuk kerja," tuturnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kepala Biro Kemahasiswaan Sri Pratiwi. Ia menilai tema "Bijak dan Smart Dalam Sosial Media sangat menarik dan penting sebab pada umumnya hampir tiap orang bersosial media hampir 24 jam.

"Akhir-akhir ini perilaku bersosmed banyak yang tidak benar. Nah kita harus bijak dengan mengatur kata-kata sebelum memposting gambar, sebab saat ini sudah ada undang-undangnya. Selain itu HRD juga sudah tidak mempelajari calon karyawan dari CV saja tapi juga dari sosmed," paparnya. (Sus)

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini