nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

IPEKA Integrated School Sukses Gelar Dominate IICS 2018

Shara Nurachma, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2018 19:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 03 65 1867536 ipeka-integrated-school-sukses-gelar-dominate-iics-2018-4UdWiDw5vZ.jpg Foto Okezone/Shara Nurachma

JAKARTA - IPEKA Integrated Christian School sukses menyelenggarakan kegiatan Dominate IICS yang dilaksanakan sejak 23 Februari hingga 3 Maret 2018. Acara yang diadakan rutin dua tahun sekali ini ditutup dengan pengumuman pemenang lomba-lomba seperti lomba mini soccer, voli, basket, mural, band, dan short movie.

Selain pengumuman pemenang, pada acara penutupan ini juga hadir beberapa bintang tamu seperti Citra Scholastika, Richard Ignasius dan lain-lain. Para pemenang lomba berhak mendapatkan hadih Rp1,5 juta bagi pemenang pertama, Rp750 ribu untuk pemenang kedua dan Rp500 ribu bagi pemenang ketiga. Selain itu, mereka juga mendapat sertifikat, piala, dan voucher belajar dari Saint Education.

Ketua Panitia, Aldyo mengaku mendapat banyak pengalaman selama menyelenggarakan kegiatan, seperti kerja tim, penentukan budget, pembuatan proposal, dan koordinasi tim.

"Kita belajar ilmu yang sangat baru untuk kita. Kita belajar berkomunikasi dalam skala besar. Ada sempat mengalami beberapa kendala kecil, miskomunikasi, tapi kita bisa menyelesaikannya bersama," tuturnya, Sabtu (3/3/2018).

Hal yang sama diungkapkan oleh panitia lainnya, Warren Tanoesoedibjo. Ia mengungkapkan berbagai hal yang ia dapatkan selama menggelar event yang diikuti 300 peserta ini.

"Belajar bekerja sama, berkomunikasi, dan berorganisasi," kata Warren.

Dalam perlombaan kali ini, IPEKA Christian School meraih juara satu dalam cabang olahraga soccer. Warren pun mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh sekolahnya.

"Semua tim khususnya soccer, bermain dengan baik apalagi sekolah mendapat juara pertama, itu karena banyak dari tim mereka yang memang termasuk anggota tim sepakbola nasional. Saya juga berharap banyak peserta dalam acara ini yang juga bisa masuk tim nasional," tuturnya.

Berikut para pemenang lomba Dominate IICS 2018:

1. Voli putri dimenangkan oleh Bina Bangsa School Pantai Indah Kapuk.

2. Basket dimenangkan oleh IPEKA Puri.

3. Band dimenangkan oleh Crescendo dari SMAK 1.

4. Lomba mural dimenangkan oleh IPEKA Integrated Christian School.

5. Short movie dimenangkan oleh Pelita Harapan Lippo Village.

Usai penyerahan hadiah, para pemenang langsung melakukan sesi foto bersama.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini