Novel Baswedan Akan Kembali Jalani Operasi Mata pada 19 Maret

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 07:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 05 337 1867854 novel-baswedan-akan-kembali-jalani-operasi-mata-pada-19-maret-R5dhfFd6uL.JPG Novel Baswedan saat di KPK (foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Belum genap satu bulan pulang ke Indonesia, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan diagendakan akan kembali terbang ke Negara Singapura.

Kakak Novel, Taufik Baswedan menyebut bahwa, adiknya itu kembali ke Singapura rencananya akan menjalani operasi utama pada mata kirinya. Menurut Taufik, rencananya Novel akan operasi pada 19 Maret 2018 mendatang.

"Iya rencananya, tanggal 19 (Maret) mau operasi lagi (mata kiri-nya) di Singapura," kata Taufik kepada Okezone, Senin (5/3/2018).

Kondisi Novel kembali ke Indonesia memang belum dikatakan "sempurna". Mengingat, Novel pulang hanya kembali dengan satu mata. Mengingat, mata kirinya, masih belum dapat melihat sempurna.

 Didampingi Istri Tercinta, Novel Baswedan Tiba di Tanah Air

Menurut Taufik, operasi utama Novel, tetap masih menunggu kepastian dari tim Dokter Rumah Sakit (RS) Singapura. "Tapi nanti masih nunggu juga jadwal dokternya," imbuh Taufik.

Novel sendiri sebelumnya sempat menjalani perawatan di RS Singapura selama kurang lebih 10 bulan, sejak April 2017. Dia kembali ke Indonesia pada tanggal 22 Februari kemarin.

Dia harus mendapatkan perawatan pada kedua matanya lantaran disiram air keras oleh orang tak dikenal. Hingga kini, polisi masih belum mampu menangkap pelaku teror tersebut.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini