Edy Rahmayadi Serap Aspirasi Sambil Makan Nasi Campur Bareng Warga Belawan

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 21:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 06 340 1868851 edy-rahmayadi-serap-aspirasi-sambil-makan-nasi-campur-bareng-warga-belawan-k3gk80TUIA.jpg Cagub Pilkada Sumut Edy Rahmayadi makan bareng warga Belawan. Foto Okezone/Wahyudi Aulia

MEDAN – Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Edy Rahmayadi, memilih kawasan Belawan, Kota Medan, sebagai salah satu lokasi kampanyenya di zona 1 pada pekan ini.

Di Belawan, Edy dijadwalkan bertemu dengan masyarakat di Pasar Belawan untuk menyampaikan secara langsung visi dan misinya, sembari mendengar aspirasi dan harapan masyarakat akan sosok pimpinan di Sumut.

Di sela-sela kampanyenya, Edy Rahmyadi yang didampingi sejumlah tokoh dari partai politik pendukungnya, menyempatkan singgah di Warung Hj. Umairah untuk makan siang bersama.

Dari sekian banyak menu yang ada, nasi putih campur sambal tempe dan perkedel kentang menjadi pilihan mantan Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) itu. Tak lupa Edy juga meminta jengkol dari Umairah, sang pemilik warung.

Sambil menyantap makanan, Edy tampak bercengkrama dengan penduduk sekitar yang turut makan bersamanya.

"Ayo pak, buk, makan sini," ajak Edy kepada warga, Selasa (6/3/2018).

Masyarakat yang melihat mantan Pangkostrad ini makan di warung pinggir jalan, mengaku kaget dan salut. Mereka menilai Edy sebagai sosok yang sederhana.

"Enggak nyangka kita meski beliau jenderal bintang tiga, tapi merakyat sekali. Mudah-mudahan kesederhanaannya mampu membawa Sumut menjadi lebih bermartabat," ujar Lili salah seorang warga.

Setelah makan siang, Edy dijadwalakan akan kembali menemui masyarakat di kawasan Bagan Deli, Belawan. Di sana Edy akan kembali menyampaikan program-program kerjanya, sambil menampung aspirasi dari masyarakat untuk menjadikan Sumatera Utara lebih baik dan bermartabat.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini