nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesta Sabu di Hotel, Kepala Desa Inhu Riau Ditangkap

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 22:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 06 340 1868873 pesta-sabu-di-hotel-kepala-desa-inhu-riau-ditangkap-kdNBV4DBsK.jpg Ilustrasi Penangkapan (foto: Shutterstock)

RIAU - Seorang Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau diamankan polisi karena kedapatan mengkonsumsi sabu. Oknum Kades di ketahui berinisial KN ini diamankan saat pesta sabu di sebuah kota di Pekanbaru, Riau.

"Kini tersangka KN sudah kita tahan untuk kepentingan penyidikan," ucap Kapolsek Bukit Raya Pekanbaru Kompol Pribadi, Selasa (6/3/2018).

(Baca Juga: Bawa Sabu 1 Kg, Penumpang Pesawat Ditangkap di Bandara Hang Nadim)

Kades SN diamankan di sebuah hotel ternama di Jalan SM Amin Pekanbaru pada pukul 12.00 WIB. Dia tercatat sebagai Kades Kepayang Sari Kecamatan Batang Cenaku, Inhu.

Kompol Pribadi mengatakan penangkapan terhadap SN karena mendapatkan informasi dari warga kalau ada pesta narkoba di sebuah kamar hotel. Tim bergerak ke kamar hotel yang dihuni SN.

Saat disergap, SN sedang fly narkoba. Dari kamar hotel, polisi mengamankan barang bukti sabu dan bong (alat hisap sabu). SN pun digelandang ke kantor polisi.

"Tersangka mengaku beli sabu itu dari Kampung Dalam Pekanbaru," ucapnya.

Saat ini polisi masih memburu pengedar yang menjual sabu kepada Kades SN yang seharusnya menjadi panutan masyarakat itu.

(Baca Juga: Tergiur Upah Rp30 Juta, Nandi Nekat Jadi Kurir Sabu Jaringan Kepri-Madura)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini