nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AHY Bertemu Jokowi, OSO Anggap AHY Tahu Tatakrama Berpolitik

Bayu Septianto, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 23:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 07 337 1869389 ahy-bertemu-jokowi-oso-anggap-ahy-tahu-tatakrama-berpolitik-NRe2hFmz3h.jpg Ketua Umum Hanura Osman Sapta Odang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menilai pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Istana Negara, Rabu 6 Maret 2018 kemarin menunjukkan adanya kesantunan dalam berpolitik yang dilakukan AHY.

"Sinyal yang saya tangkap bahwa dia seorang anak muda yang mau mengikuti tatakrama politik. Sah bagus-bagus saja," ujar OSO di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Disinggung mengenai pertemuan tersebut dikaitkan dengan dukungan dari Partai Demokrat untuk Jokowi di Pilpres 2019, OSO mengaku belum mendengarnya.

"Karena kalau itu menyangkut soal partai pasti saya harus tahu. Iya kan, tapi itu belum saya dengar," jelas OSO.

Diketahui dalam pertemuan singkat itu, tujuan kedatangan AHY guna memberikan undangan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang diselenggarakan di Sentul, Bogor, Jawa Barat, 10-11 Maret 2018.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini