Asyik Ngamar, 6 Muda-mudi Digaruk Satpol PP

Ade Putra, Okezone · Rabu 07 Maret 2018 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 07 340 1869170 asyik-ngamar-di-kosan-6-muda-mudi-digaruk-satpol-pp-F0F0CupoUE.jpg foto: Okezone

PONTIANAK - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pontianak menggelar razia di sejumlah indekos, Rabu (7/3/2018) pagi. Hasilnya, tiga perempuan dan tiga lelaki diamankan karena melakukan berbagai pelanggaran.

"Ada yang tidak miliki KTP, ada yang bukan pasangan sah namun ditemukan berduaan dalam kamar. Bahkan ada yang bertiga," ujar Kasat Pol PP Kota Pontianak, Syarifah Adriana di sela-sela razia.

Kepada petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri yang melakukan pemeriksaan di tempat, para muda-mudi ini mengaku masih berstatus sebagai mahasiswa yang saling kunjung ke kos-kosan teman.

Karena tidak bisa menunjukkan identitas diri dan bukti pasangan sah, keenam orang ini kemudian dibawa ke Mako Satpol PP untuk didata dan ditipiring.

 

Seperti biasa, mereka nantinya akan disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Pontianak. Mereka akan divonis Majelis Hakim dengan kurungan dan denda maksimal.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini