nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wakil Bupati Maros Belum Tahu Anaknya Ditangkap karena Kasus Narkoba

Prayudha, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 19:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 07 340 1869343 wakil-bupati-maros-belum-tahu-anaknya-ditangkap-karena-kasus-narkoba-TrRgyN1zHz.jpg Penangkapan Anak Wakil Bupati Maros saat Pesta Sabu (foto: Ist)

MAKASSAR - Wakil Bupati Kabupaten Maros, Harmil Mattotorang mengaku belum mengetahui secara pasti tertangkapnya sang anak Arjab Ajib Mattotorang, karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Harmil sendiri mengakui bahwa dirinya sedang berada di luar kota dan sedang menjalankan tugas di Jakarta. "Saya belum tahu, karena saya sementara di Jakarta. Saya hanya dengar kabar," ungkap Halmil, Rabu, (7/3/2018).

(Baca Juga: Asyik Pesta Sabu, Anak Wakil Bupati Maros Ditangkap Polisi)

Harmil masih enggan berkomentar lebih jauh soal penangkapan terhadap anak ketiganya itu. Dia menegaskan, apabila anaknya terbukti melakukan pelanggaran khsusnya penyalahgunaan narkotika, proses hukum harus dijalani.

"Tetap ikuti proses hukum, Soal rehab tergantung keputusan kepolisian," tegasnya.

Sebelumnya, Arjab Ajib Mattotorang dan ketiga rekannya masing-masing Yusri, Haeril dan Haerul ditangkap di dalam rumah kosong di Jalan Cemara, Kecamatan Turikale, Maros, Selasa 6 Maret 2018) malam.

"Saat dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan 1 saset di kantong celana salah satu tersangka," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani.

(Baca Juga: Pesta Sabu di Hotel, Kepala Desa Inhu Riau Ditangkap)

Dalam penangkapan tersebut petugas menemukan barang bukti 10 gram sabu-sabu lengkap dengan alat hisapnya. "Sementara ditahan semua, sembari kita lakukan penyelidikan lebih lanjut dulu," tutur Dicky.

Selama ini diketahui Arjab Ajib Mattotorang juga bekerja di salah satu Dinas di lingkungan Pemkab Maros. Muncul kabar Arjab bersama tiga rekannya ditangkap saat sedang pesta sabu.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini