nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koreksi Atas Kesalahan Pemasangan Foto

Jum'at 09 Maret 2018 02:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 340 1869987 koreksi-atas-kesalahan-pemasangan-foto-8kNOsbNDXG.jpg Tim Okezone bersama pemangku adat Suku Baduy dan pihak Polres Lebak

TELAH terjadi kesalahan pemasangan foto dalam berita berjudul: Masuk Islam, Warga Baduy Dapat Bantuan Ratusan Juta, yang ditayangkan Okezone pada Kamis 01 Februari 2018 18:54 WIB.

Sebelumnya tertulis dalam keterangan foto “ilustrasi”, sehingga memunculkan multitafsir karena ada ketidaksesuaian antara foto dan naskah berita.

Redaksi Okezone telah melakukan koreksi setelah sebelumnya bersilaturahmi ke para tetua adat suku Baduy di Desa Kenekes, Kabupaten Lebak, Banten pada Selasa 6 Maret 2018, untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Kami telah menyelesaikan permasalahan kesalahan foto tersebut dan kedua pihak telah memahami.

Okezone dan para tetua adat Suku Baduy mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, Kasat Reskrim AKP Zamrul Aini, Kasat Intelkam AKP Adil Pasaribu dan seluruh jajaran Polres Lebak yang telah memberikan atensi khusus dalam menyelesaikan masalah ini. Okezone juga meminta maaf kepada pembaca atas ketidaknyamannya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini