nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digerebek Polisi Tengah Malam, Pengedar Buang Sabu Dekat Kandang Ayam

ant, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 05:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 09 340 1870026 digerebek-polisi-tengah-malam-pengedar-buang-sabu-dekat-kandang-ayam-lNQUWwRqGF.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

LHOKSEUMAWE - Tim Star Polres Lhokseumawe, Provinsi Aceh, membekuk pengedar narkoba jenis sabu di wilayah Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Kabag Ops Polres Lhokseumawe, Kompol Ahzan, mengatakan polisi berhasil membekuk salah seorang pengedar narkoba jenis sabu tepatnya di Desa Cot Girek Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis 8 Maret 2018.

Ia menyebutkan terduga pengedar narkoba tersebut, berinisial AM (31), warga desa setempat. AM dibekuk berdasarkan laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa tersangka kerap melakukan transaksi sabu di kampungnya.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, tersangka diduga sering menjual narkoba jenis sabu-sabu di rumahnya di Desa Cot Girek Kandang," ungkap Kompol Ahzan.

Menurut dia, mendapat informasi itu, maka pada pukul 02.00 Kamis dini hari, anggota polisi yang tergabung dalam Tim Star, melakukan penelusuran dan diduga kuat informasi tersebut benar, sehingga dilakukan penangkapan terhadap tersangka dan juga melakukan penggerebekan di rumah tersangka.

"Saat dilakukan penggeledahan, tim berhasil menemukan satu paket sabu-sabu yang disimpan dalam sebuah dompet, serta sempat dibuang oleh tersangka di dekat kandang ayam miliknya," jelas Kabag Ops Polres Lhokseumawe.

Kompol Ahzan menambahkan selain menemukan barang bukti sabu, dalam pengeledahan terhadap tersangka, polisi berhasil menemukan sejumlah bukti, antara lain, satu buah pipet sabu (sendok), satu buah HP merek Nokia dan 30 lembar plastik berles merah.

"Saat ini tersangka beserta barang bukti telah diamankan dan diserahkan kepada Sat Narkoba Polres Lhokseumawe untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," tuntasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini