Siluetnya Muncul di Game Online, Tanda-Tanda Audi E-Tron 2018 Segera Meluncur?

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 17:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 10 15 1870790 siluetnya-muncul-di-game-online-tanda-tanda-audi-e-tron-2018-segera-meluncur-i1Vm2CF7Yn.jpg Foto: Screenshoot Facebook Gran Turismo

ADA sedikit aksi di dunia game online yang menyinggung mobil-mobil terbaru, belakangan ini. Game yang terlibat beberapa, seperti Forza, Project Cars 2, dan lainnya.

Game yang menampilkan mobil, Forza, baru-baru ini mengumumkan suatu paket mobil baru dan beberapa update desainnya untuk dimainkan. Kemudian game online Project Cars 2 memiliki beberapa Porsche untuk judul simenya.

Nah, rupanya Sony tidak bisa membiarkan semua slide itu tanpa menawarkan sesuatu untuk permainan yang juga melibatkan supercar, Gran Turismo Sport. Oleh karena itu mereka menampilkan gambar penggoda berupa siluet Audi, yang diposting beberapa waktu yang lalu di Facebook.

[Baca Juga: Jelang Debut, Audi A8 2018 Tampil Menggoda]

Jelas, aksi Sony itu ada kaitannya dengan pembuat mobil asal Jerman. Dilihat dari rangkaian hashtag di postingannya, bisa diprediksi bahwa itu adalah Vision Audi E-Tron terbaru yang akan meluncur.

Prediksi liar lain adalah dengan mengatakan itu mungkin saja, setidaknya berdasarkan pada R8, terutama karena garis besar pada bayang-bayang, tidak seperti konsep SUV E-Tron yang diumumkan oleh produsen mobil Audi di Geneva Motor Show 2018.0

[Baca Juga: Lelah Mengemudi? Tenang, Kursi Mobil Audi A8 Otomatis Memijat Anda]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini