nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SBY: Partai Demokrat Tak Ingin Banyak Berjanji

Bayu Septianto, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 16:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 10 337 1870803 sby-partai-demokrat-tak-ingin-banyak-berjanji-Y7obcNNYQD.jpg SBY di Rapimnas Partai Demokrat (Foto: Antara)

JAKARTA - Partai Demokrat tak mau terlalu banyak memberikan janji pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan partainya akan melanjutkan berbagai kesuksesan yang diraih pemerintahan SBY saat menjadi Presiden ke-6 RI selama dua periode.

Hal itu, lanjut SBY bisa dilakukan Partai Demokrat bila memenangi Pemilu 2019 dan mengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden.

"Partai Demokrat tidak ingin banyak berjanji, kecuali jika Partai Demokrat kembali bertugas di pemerintahan Insya Allah bersama calon Presiden dan Wakil Presiden nanti hal-hal yang baik pemeerintahan dulu Partai Demokrat akan kembali memperjuangkan," ucap SBY dalam pidatonya pada acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

(Baca Juga: SBY: Jika Allah Takdirkan, Demokrat Senang Bisa Berjuang Bersama Pak Jokowi)

Dalam pidatonya, SBY juga sempat memuji keberhasilan pemerintahan saat ini yang dipimpin Presiden Joko Widodo. Untuk itulah, Demokrat juga siap melanjutkan dan meningkatkan segala kebijakan yang baik yang dilakukan pemerintahan Jokowi.

"Sudah barang tentu hal-hal yang baik dalam pemerintahan Jokowi perlu dilanjutkan dan ditingkatkan, itulah dua harapan dan permohonan satu kepada pemimpin kita Presiden Jokowi dan kedua kepada rakyat Indonesia," tuturnya.

SBY pun meminta doa restu kepada seluruh kadernya agar berhasil memenangkan Pemilu 2019.

"Partai Dmeokrat memohon doa restu agar perjuangan politik kami termasuk mengikuti pemilu 2019 berhasil," harapnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini