nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Dalami Kasus Penyelundupan Ganja dalam Pempek di Palembang

Agregasi Antara, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 12:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 10 340 1870697 polisi-dalami-kasus-penyelundupan-ganja-dalam-pempek-di-palembang-ruZsoD1R7W.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

PALEMBANG - Petugas kargo Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang berhasil menggagalkan penyelundupan 20 paket pempek berisi ganja saat melintasi x-ray untuk dilakukan pemeriksaan.

Polisi langsung turun tangan menyelidiki asal muasal ganja yang diselundupkan dalam 20 paket kuliner pempek tersebut.

Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda di Palembang, Sabtu (10/3/2018) mengatakan, polisi langsung merespons setelah petugas bandara menemukan paket pempek berisikan narkoba jenis ganja pada Jumat 9 Maret 2018 sore.

"Ada temuan ganja di bandara dan barang bukti sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Sukarami. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengetahui dari mana barang tersebut dan ditujukan ke mana," ujar Kompol Rivanda.

Sebelumnya, sebanyak 20 paket pempek berisi ganja kering itu dikemas dalam satu karung. Saat itulah, ketika melewati mesin x-ray petugas curiga bila di dalam paket pempek itu bukanlah berisikan pempek.

Saat diperiksa petugas Avsec Bandara SMB II Palembang, ternyata delapan kotak paket pempek berisikan narkoba jenis daun ganja kering. Delapan kotak paket pempek berisi ganja kering yang dimasukkan ke dalam satu karung dan dibagi menjadi tiga paket terpisah.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini