nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya "Kopi Darat", 2.300 Grand Livina Numplek di Tangsel

Hambali, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 06:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 11 15 1870945 serunya-kopi-darat-2-300-grand-livina-numplek-di-tangsel-lfzq6RbFMC.jpg Foto: Hambali/Okezone

TANGSEL - Jika biasanya pemilik Grand Livina banyak tukar informasi dan pendapat di dunia maya, maka kemarin mereka bisa bertemu di dunia nyata  atau yang disebut "kopi darat".

Ya,  PT Nissan Mobil Indonesia (NMI) menyelenggarakan even akbar yang seru bagi para komunitas dan pecinta Nissan-Datsun dari berbagai daerah di Tanah Air. Tercatat ada sekira 2.300 unit mobil Nissan Grand Livina yang terparkir memeriahkan pelataran lokasi acara di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang, sejak sore hingga malam, Sabtu 10 Maret 2018.

Bertajuk "Nissan LivinAlife 2018 Joyfull Carnival", para komunitas Livina yang hadir dimanjakan dengan beragam kegiatan menarik, sepeti Tes Drive Festival, Community Touring, Konsultasi Service,  Karnaval, sarana bermain anak, Food Truck, hingga penampilan musik papan atas oleh Band Gigi, Rizky Febian, dan Yura Yunita.

"Ini even pamungkas terbesar di Indonesia. Ada 2.300 unit Grand Livina yang datang ke acara ini, mereka tak hanya berasal dari Jakarta, tapi juga dari Palembang, Lampung, Bali, dan ada juga dari Sulawesi, totalnya mencapai 5 ribu pelanggan," terang Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT NMI kepada wartawan.

[Baca Juga: Tantang Avanza & Xpander, Nissan Grand Livina Generasi Baru Hadir 2018?]

LivinAlife 2018 merupakan acara tahunan yang digelar bagi komunitas Grand Livina. PT NMI sendiri mengklaim bahwa Grand Livina hingga saat ini menjadi pilihan paling populer bagi kebanyakan keluarga di Indonesia karena faktor kenyamanan dan kepraktisan yang ditawarkan.

"Sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serat atmosfer interior yang premium. DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi handal," jelas Eiichi Koito, President Director PT NMI dalam sambutan.

Sementara, Ario Wicaksono (34), salah satu anggota komunitas Grand Livina yang mengikuti LivinAlife 2018 menuturkan, kedatangannya adalah untuk saling bertukar informasi dengan komunitas lain, terutama yang berasal dari luar Jakarta.

"Kita sharing aja soal unit, khususnya yang dari luar Jabodetabek. Serulah even begini, bisa bawa keluarga juga sekalian libur akhir pekan," ungkapnya yang datang dari Jakarta.

[Baca Juga: Gunakan Airbag Takata, Nissan Ingatkan Pengguna Grand Livina ke Bengkel Resmi]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini