Razia Diskotek, Polisi Ciduk Wanita Malam Positif Pakai Narkoba

Agregasi Sindonews.com, · Senin 12 Maret 2018 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 12 340 1871295 razia-diskotek-polisi-ciduk-wanita-malam-positif-pakai-narkoba-JQWYXHs7DQ.jpg Polisi razia diskotek cegah peredaran narkoba (Foto: Sindonews)

JAMBI - Petugas Gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi, terlibat aksi kejar-kejaran dengan pengunjung hiburan malam karena berusaha kabur saat melakukan razia Operasi Anti Narkotika (Antik) Siginjai pada Minggu 11 Maret 2018 tadi malam.

Nahas pengunjung tempat hiburan malam tersebut gagal setelah dikepung petugas kepolisian Polda Jambi yang melibatkan anggota Brimob bersenjata lengkap. Selain harus digeledah, pengunjung hiburan malam berusaha kabur tersebut harus menjalani test urine oleh petugas Dokter kesehatan (Dokpol) Polda Jambi yang dilibatkan dalam operasi.

Dari hasil test urine tersebut, terdapat pengunjung yang harus diamankan karena terbukti mengonsumsi narkoba. Selain mengamankan pengunjung, petugas juga mengamankan seorang wanita penghibur yang juga menggunakan narkoba.

Selain merazia hiburan malam di kawasan Jelutung Kota Jambi, di lokasi terpisah petugas juga mengamankan seorang wanita di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Bandara Sultan Thaha Jambi, Kecamatan Jambi selatan, Kota Jambi yang kedapatan menggunakan narkoba.

Dari pantauan di lokasi, tampak wanita penghibur tersebut berusaha mengelak kalau dirinya menggunakan narkoba, namun dirinya tidak bisa berbuat banyak setelah petugas menunjukkan hasil test urine dinyatakan postif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

"Ya ampun pak, kok bisa positif, aku tidak pernah pakai narkoba, kalau minum-minuman aku ngaku sering," elak wanita yang diketahui bernama Riani di hadapan petugas gabungan.

Setelah diamankan, seorang pengunjung dan wanita penghibur tersebut langsung diangkut ke mobil petugas dan dibawa ke Mapolda Jambi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, selain diperiksa, mereka yang diamankan, selanjutnya akan diserahkan ke BNNP Jambi guna menjalani rehabilitasi.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini