nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Mentawai Serap Aspirasi Masyarakat hingga ke Desa

Rus Akbar, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 18:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 12 340 1871636 perindo-mentawai-serap-aspirasi-masyarakat-hingga-ke-desa-ZutfeCCXxK.jpg Temu kader Perindo Mentawai dengan masyarakat. Foto Okezone/Rus Akbar

MENTAWAI - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kepulauan Mentawai menyambangi para kader-kader sampai ke desa-desa guna menyambung aspirasi masyarakat di wilayah daerah pemilihan 4, Kecamatan Sikakap.

Pada acara puncaknya Perindo mengadakan pertemuan Kader di gedung serbaguna Protestan Sikakap bahkan target ini sudah melewati batas yang diperkirakan. Temu kader dihadiri oleh 500 peserta kader Perindo se-Kecamatan Sikakap.

“Ini bertanda masyarakat sudah meulai memberikan kepercayaan Partai Perindo,” ujar Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kristinus Andre Satoko, Senin (12/3/2018).

Dalam pertemuan yang dilakukan itu masyarakat menyampaikan keluhan mereka kepada Perindo baik itu pembangunan dan pertanian. “Seperti tangki semprot kepada petani kemudian jaring nelayan, kita langsung berikan kepada masyarakat yang membutuhkannya, saat acara puncak tersebut kita serahkan,” lanjut Andre.

Selain itu, Perindo juga memberikan bantuan berupa bola sepak, bola volly serta takraw dan bantuan untuk pembangunan gereja berupa semen 50 sak dan bantuan pembangunan kepada nelayan berupa sebanyak 50 sak serta paku 3 kilogram.

Dalam temu kader tersebut juga dihadiri para Bakal Calon Legislatif, Tasmin Saogo, Horas Marohatta Tasilipet serta saya-sayap Perindo seperti Ketua DPC Pemuda Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai Tarto dan Sekretaris DPC Pemuda Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai Ridno Darmawanto.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini