Promosikan Wisata Tuban, Perindo Lakukan Konsolidasi dan Syukuran di Pantai Cemara

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 17:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 12 519 1871577 promosikan-wisata-tuban-perindo-lakukan-konsolidasi-dan-syukuran-di-pantai-cemara-BZ3qOFpRjA.jpg

TUBAN - Guna mengenalkan potensi pantai di Kabupaten Tuban yang ada, Partai Perindo DPD Kabupatèn Tuban sengaja mengadakan konsolidasi yang dihadiri jajaran DPC, DPRT, dan para kader, sekaligus tasyakuran bersama rakyat di Pantai Cemara, Kecamatan Jenu, Kabupatèn Tuban.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tuban, Gunawan, sengaja menyelenggarakan konsolidasi sekaligus tasyakuran semarak Partai Perindo di pantai guna mempromosikan wisata pantai yang ada di Kabupaten Tuban.

"Untuk mengenalkan potensi tempat wisata Pantai Cemara yang secara pemandangan tidak kalah dengan Pantai Kuta Bali," ujarnya saat dihubungi Okezone.

Selain acara tasyakuran dan pesta rakyat, Partai Perindo juga melakukan pengenalan para kandidat calon legislatif (Caleg) kepada kader - kader Partai Perindo.

Acara juga dikemas dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim di sekitar Kecamatan Jenu. Hal ini sebagai langkah kepedulian Partai Perindo Tuban untuk masyarakat kecil.

"Ini bukti kalau kita juga berpihak ke rakyat kecil. Anak - anak yatim yang kita beri santunan memang benar - benar tak mampu. Kan doa anak yatim mudah dikabulkan Tuhan," lanjutnya.

Ribuan masyarakat tumpah ruah mengikuti acara yang dilaksanakan sejak Minggu pagi hingga menjelang sore. Hiburan musik dangdut, game berhadiah menarik disiapkan untuk menarik animo masyarakat.

"Harapannya Perindo bisa semakin dikenal masyarakat Kabupaten Tuban sekaligus sebagai konsolidasi internal partai menjelang Pemilu 2019," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini