nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecelakaan Mobil Elf di Jembatan Emen, 16 Penumpang Luka-Luka

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 14:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 12 525 1871424 kecelakaan-mobil-elf-di-jembatan-emen-16-penumpang-luka-luka-LP0dqyraGV.jpg Mobil Elf terguling di tanjakan emen (foto: Ist)

JAKARTA - Kecelakaan mobil Elf di jembatan Emen, Jalan Raya Subang Bandung, Kabupaten Subang, mengakibatkan 16 penumpang mengalami luka-luka.

"Luka berat tujuh orang, luka ringan sembilan orang," kata Dirlantas Polda Jabar, Kombes Prahoro saat ditemui di Rest Area Cipali, Jawa Barat, Senin (12/3/2018).

 

Prahoro menyebut bahwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan raya jurusan Bandung-Subang atau berada di Turunan Emen. Dia menyatakan bahwa dari kejadian tersebut kendaraan Isuzu Elf itu mengalami kerusakan.

Prahoro menjelaskan, saat insiden itu terjadi kendaran Elf tersebut sempat mengalami lepas kendali saat melintas pada bagian menurung dengan tikungan yang cukup tajam.

"Pada saat melintas di jalan yang menurun dan menikung kekiri kendaraan tersebut melaju tidak terkendali dan terguling dibahu jalan sebelah kiri atau barat," tutup dia.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini