Polisi: Tak Ada Korban Jiwa Akibat Kecelakaan Elf di Tanjakan Emen

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 15:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 12 525 1871476 polisi-tak-ada-korban-jiwa-akibat-kecelakaan-elf-di-tanjakan-emen-01k9oWJlXn.jpg Lokasi kecelakaan mobil elf di tanjakan emen (foto: Istimewa)

CIPALI - Pihak Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat menyatakan bahwa sampai saat ini belum ada korban meninggal dunia dari kecelakaan mobil Elf di tanjakan emen.

Dia menampik kabar yang beredar di masyarakat bahwa ada beberapa orang meninggal dunia akibat insiden itu. Menurutnya, sampai saat ini hal tersebut belum dapat dibenarkan.

"Tidak ada sampai saat ini (korban meninggal dunia kecelakaan elf di tanjakan Emen)," kata Dirlantas Polda Jabar, Kombes Prahoro saat ditemui di Rest Area Cipali, Jawa Barat, Senin (12/3/2018).

 (Baca juga: Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan Elf di Tanjakan Emen)

Dia menyebut sampai kini, kecelakaan itu mengakibatkan 16 penumpang mengalami luka-luka. Tujuh orang diantaranya luka berat dan sembilan lainnya luka ringan. Polisi masih identifikasi korban tersebut.

"Luka berat tujuh orang luka ringan sembilan orang," ucap dia.

 (Baca juga: Kecelakaan Mobil Elf di Jembatan Emen, 16 Penumpang Luka-Luka)

Lebih dalam, Prahoro menuturkan bahwa mobil Elf itu sempat hilang kendali atau "oleng" sebelum mengalami insiden kecelakaan yang menimbulkan 16 orang terluka di turunan emen.

"Pada saat melintas di jalan yang menurun dan menikung ke kiri kendaraan tersebut melaju tidak terkendali dan terguling dibahu jalan sebelah kiri atau barat," tutup dia.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini