Perindo Cirebon Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 23:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 12 525 1871774 perindo-cirebon-salurkan-bantuan-kepada-korban-banjir-qONdg9fQ5q.jpg Perindo Cirebon bagikan sembako ke korban banjir (Foto: Dwi Ayu)

CIREBON - Bencana banjir yang merendam ratusan rumah di wilayah Cirebon, Jawa Barat menggugah simpati Partai Perindo Kabupaten Cirebon untuk memberikan bantuan.

Sebanyak 500 paket sembako dan alat tulis serta pakaian disalurkan di Desa Wanakaya dan Grogol, Kecamatan Gunungjati yang merupakan titik banjir terparah.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cirebon, Miftahudin mengaku sangat perihatin atas musibah yang berturut- turut menimpa warga Kabupaten Cirebon. Pihaknya berharap pemerintah segera melakukan solusi untuk menangani dampak dari korban banjir.

"Ini sebagai kepedulian kami terhadap para korban banjir, semoga bantuan ini bisa bermanfaat," ungkapnya, Senin (12/3/2018).

(Baca Juga: Perindo Mentawai Serap Aspirasi Masyarakat hingga ke Desa)

Di lokasi ini, setidaknya ketinggian air mencapai 2 meter sehingga memaksa ratusan warga terpaksa mengungsi ketempat yang lebih tinggi. Kondisi tersebut diperparah akibat meluapnya Sungai Cimanuk.

Meski berbagai bantuan mengalir, namun dinilai warga masih kurang mencukupi. Bantuan yang diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cirebon berupa paket sembako dan alat tulis serta pakaian pun mendapat tanggapan positif dari warga yang menerimanya.

Warga yang mendapat langsung bantuan tersebut menyatakan sangat berterima kasih terhadap apa yang sudah diberikan Partai Perindo.

(Baca Juga: Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Perindo Mimika Bagikan Gerobak)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini