nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Hilux Facelift Tiba di Malaysia, Lengan Depannya Mirip Tacoma AS

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 14:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 13 15 1871874 toyota-hilux-facelift-tiba-di-malaysia-lengan-depannya-mirip-tacoma-as-YtmZ4X91tJ.jpg Foto diambil dari Paultan.

TOYOTA Hilux facelift yang pertama kali ditayangkan di Thailand pada bulan November tahun lalu, sekarang terlihat tiba di Malaysia dan akan segera diumumkan secara resmi. Si penjual telah mulai membuat promosi untuk model baru ini, dan gambar yang didapatkan dari halaman Facebook "Yana Toyota Online".

Model baru ini menunjukkan perubahan gaya yang jelas dibandingkan dengan Toyota Hilux generasi sebelumnya, yang diluncurkan pada bulan Mei 2016. Lengan depannya hampir seperti model Tacoma yang dipasarkan di Amerika Serikat, dan melibatkan perubahan pada bagian kisi berbentuk segi enam, bersamaan dengan desain bump, saluran udara dan lampu kabut baru.

Di Thailand, wajah baru ini hanya tersedia untuk varian Prerunner High Rider 4 × 4 dan 4 × 2, sedangkan varian Low Rider 4 × 2 masih mendapatkan front yang sama, namun dengan gril hitam dan proteksi bemper depan.

 

Situs penjualan Toyota Toyota Kelana yang berbasis di Toyota juga mengungkapkan beberapa rincian tentang facelift Hilux. Sepertinya pasar Malaysia akan menerima varian baru yang disebut "Hilux 2.4 Auto Luxury Edition", yang diharapkan adalah antara varian 2.4G dan 2.8G.

[Baca Juga: Terima Sentuhan Modifikasi, Toyota Hilux Makin Sangar]

Selain wajah baru, Hilux 2.4 Luxury juga dilengkapi trotoar dengan logo Hilux, stiker bodi baru, kabin hitam dan hitam (termasuk atap dan roof linens) dan kursi perban kulit. Namun masih belum jelas apakah varian satu ini akan mendapatkan peralatannya.

Untuk bagian mesin, seharusnya tidak ada perubahan dengan menggunakan unit diesel 2,6 liter turbo 2GD-FTV (150 PS, 400 Nm) dan 2.8-liter 1GD-FTV (177 PS, 450 Nm), terus digunakan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Demikian dilansir dari Paultan, Selasa (13/3/2018).

[Baca Juga: Keren! Modifikasi Pikap Ini Terinspirasi dari Mobil Remote Control]


(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini