nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astra Punya Amunisi Baru di Balapan 2018

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 17:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 13 15 1872134 astra-punya-amunisi-baru-di-balapan-2018-HmYpJGT9HC.jpg Foto: ART

JAKARTA - Astra Motor Racing Team (ART) telah membuat sejarah dengan membuat motor balap injeksi pertama untuk berpacu di tingkat nasional. Kini mereka lebih serius di pacuan tahun ini.

ART pada musim 2018 sudah menyusun tim balapnya untuk bertarung di Jakarta, Yogyakarta, dan Kalimantan Barat.

ART Jakarta akan fokus berlaga pada kejurnas Indospeed Race Series, dan satu seri Asian Road Racing Championship sebagai wildcard pada seri Indonesia.

Sedangkan ART Yogyakarta dan ART Kalimantan Barat akan fokus berlaga pada kejuaraan Motorprix di regionnya masing-masing. Namun, keduanya juga berlaga pada kejurnas Indospeed Race Series 2018, sehingga pada tahun ini seluruh tim ART akan meramaikan kejurnas IRS untuk kelas Sport 150 dan Sport 250.

Sedikit kejutan pada tahun 2018, Lo Sie Nyuk juga mengumumkan bahwa salah satu tim racing terkuat di tanah air Trijaya Racing akan bergabung di dalam skuad Astra Motor Racing Team. Dipimpin oleh Rudi Hadinata dan Haris Sakti Mletis, Lo Sie Nyuk optimis Trijaya Racing akan berbicara lebih dibawah naungan tim ART Yogyakarta.

“Ini bukti keseriusan kami pada dunia balap. Tahun ini Trijaya Racing bergabung kedalam ART Yogyakarta. Amunisi baru untuk menghadapi berbagai kejurnas balap tahun ini,” ujar Team Manager ART Lo Sie Nyuk.

[Baca Juga: Sponsori Tim MotoGP, Astra Honda Tak Sasar Penjualan]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini