nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Confero, Giliran Toyota Fortuner Dijadikan Nama Bayi

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 14 15 1872706 setelah-confero-giliran-toyota-fortuner-dijadikan-nama-bayi-5E6D9FdI3r.jpg Foto: Screenshoot dari akun Facebook Cherru Indriyanto

JAKARTA - Setelah bulan lalu ada ayah menyematkan varian mobil Wuling sebagai nama bayinya, kini ada bapak yang menyematkan Toyota Fortuner sebagai nama anaknya.

Adalah Cherru Indriyanto yang memberi nama Toyota Fortuner kepada bayinya. Ia bahkan mengunggah foto anaknya yang sedang naik mobil mainan ke Facebok-nya.

Kemudian dilampirkan juga foto Akta Kelahiran yang menujukkan nama lengkap anaknya, Toyota Fortuner Tangguh. Di situ tertulis anak tersebut lahir di Pekanbaru pada 17 Juni 2017. Semua foto-foto itu juga dibagikan ke akun Facebook Toyota Fortuner Club of Indonesia.

[Baca Juga: Ekspor Toyota Pecahkan Rekor, Fortuner Terlaris di 2017]

"Selamat siang admin saya minta izin di masukkan ke grup, memang saya tidak punya mobil toyota fortuner tapi putra kami namanya Toyota Fortuner Tangguh terima kasih ya min. mohon di bantu ya," demikian tulisa menyertai foto tersebut.

Sebelumnya, pada Februari 2018 seorang ayah telah menyematkan nama Confero kepada bayinya. Confero sendiri merupakan nama mobil keluaran pabrikan asal China, Wuling.

"Meet Baby Confero, putra Bapak Nasran yang namanya diambil dari nama Wuling Confero," demikian keterangan foto bayi Confero yang diunggah ke akun Instagram wulingmotorsid.

[Baca Juga: Unik! Punya Mobil Wuling, Bapak Namai Bayinya Confero]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini