nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Empat Mayat Bayi Ditemukan dalam Botol di Bawah Lantai Rumah di Tokyo

Rahman Asmardika, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 14:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 14 18 1872614 empat-mayat-bayi-ditemukan-dalam-botol-di-bawah-lantai-rumah-di-tokyo-eAIxZfReFe.jpg Ilustrasi.

TOKYO - Empat mayat bayi yang direndam dalam botol berisi cairan ditemukan di bawah lantai sebuah rumah di Tokyo, Jepang. Usia bayi-bayi tersebutd an berapa lama mereka telah disembunyikan di dalam rumah tersebut masih belum diketahui.

 BACA JUGA: Kepala Bayi Diduga Tumbal Super Blue Blood Moon Ditemukan di Teras Rumah di India

Fukushimbun yang dipantau RT, rabu (14/3/2018), penemuan itu terjadi pada Minggu, 11 Maret di sebuah rumah di Hakusan, Distrik Bunkyo. Rumah tersebut berusia 80 tahun dan telah kosong selama tiga tahun terakhir.

Jasad bayi-bayi itu diawetkan dalam cairan yang diduga sebagai formalin. Beberapa bayi yang ditemukan masih memiliki tali pusar yang tersambung.

Polisi telah melakukan penyelidikan terkait penemuan ini. Namun, sampai saat ini polisi masih belum mengeluarkan pernyataan apa pun.

Dua orang tua yang dahulu menghuni rumah tersebut saat ini telah meninggal dunia. Keduanya dikatahui berprofesi sebagai dokter kandungan dan ahli ginekologi.

BACA JUGA: Sembunyikan Mayat Enam Bayi dalam Loker, Andrea Dinyatakan Bersalah

Rumah itu telah disewakan selama 20 tahun dan baru-baru ini dibeli oleh seorang perempuan. Pemilik baru rumah itu kemudian menyewa pembasmi rayap yang menemukan botol-botol berisi bayi itu di bawah papan lantai.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini