nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PN Jakut Kembali Gelar Sidang Cerai Ahok-Vero dengan Agenda Mendengar Keterangan Saksi

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 09:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 338 1872442 pn-jakut-kembali-gelar-sidang-cerai-ahok-vero-dengan-agenda-mendengar-keterangan-saksi-JSDKFNpsZA.jpg Tim kuasa hukum Ahok di PN Jakarta Utara beberapa waktu lalu. (Foto: Taufik Fajar/Okezone)

JAKARTA – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada hari ini melanjutkan sidang perceraian antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan. Adapun agenda sidangnya kembali mendengarkan keterangan saksi dari pihak penggugat.

Humas PN Jakut Jootje Sampaleng membenarkan sidang lanjutan perceraian Ahok dan Vero bakal beragenda mendengarkan keterangan saksi yang diajukan kuasa hukum Ahok.

"Sidang cerai Ahok akan digelar seperti biasanya jam 09.00 WIB. Agenda sidang sama seperti kemarin, mendengar kan keterangan saksi," ujar Jootje kepada Okezone di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

(Baca: Setelah Gugat Cerai Veronica Tan, Ahok Tak Mau Terima Banyak Tamu)

Kemudian, lanjut dia, dirinya belum mengetahui siapa yang akan dihadirkan menjadi saksi pada lanjutan sidang perceraian Ahok-Vero. Ada kemungkinan dua saksi yang datang kali ini.

"Kemungkinan ada dua orang yang akan jadi saksi hari ini. Tapi itu, belum tentu terjadi, karena itu kewenangan kuasa hukum Pak Ahok. Bisa lebih dari dua atau bisa juga kurang dari dua. Kita lihat saja nanti," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya Veronica Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara melalui kuasa hukumnya Josefina A Syukur pada 5 Januari 2017.

(Baca: Sidang Cerai Ahok, Pengacara Serahkan 2 Bukti Tambahan ke Hakim)

Gugatan tersebut membuat publik heboh dan kaget karena selama ini mengenal Ahok-Vero sebagai pasangan harmonis. Fifi Lety Indra, adik kandung sekaligus kuasa hukum Ahok, mengatakan perceraian ini terjadi karena ada orang ketiga dalam hubungan keduanya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini