nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lolos Pemilu 2019, DPP Kartini Perindo Bagikan Ratusan Paket Sembako di Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 17:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 14 338 1872755 lolos-pemilu-2019-dpp-kartini-perindo-bagikan-ratusan-paket-sembako-di-depok-qpbkWJdn1j.jpg

DEPOK - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan sebanyak 250 paket sembako ke warga di wilayah Cagar Alam Kapling Depkes RT 004 RW 017 Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (14/03/2018).

Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy mengatakan, ratusan paket tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Partai Perindo kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Hari ini kartini Perindo bersyukur karena Partai Perindo yang dipimpin oleh bapak Hary Tanoesoedibjo lolos pada Pemilu 2019. Untuk itu kami melakukan syukuran dengan membagikan sebanyak 250 paket sembako kepada warga yang membutuhkan," ucapnya.

Acara syukuran tersebut pun disambut antusias ratusan warga yang hadir, tak luput dari usia lanjut hingga anak-anak larut dalam kegiatan yang dilangsungkan di lapangan terbuka.

"Terlihat antusias banget warganya yang hadir ya, kalau ratusan paket sembako yang kita bagikan itu berisikan beras, minyak goreng dan mie instan," paparnya.

Ratih pun berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan kegiatan ini juga turut memperkenalkan Partai Perindo ke masyarakat.

"Semoga saja bantuan sembako gratis ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Kami juga ingin kenalkan Perindo agar lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat," jelasnya.

Kegiatan syukuran ini turut dihadiri oleh Ketua DPD Perindo Depok, Anwar Nurdin, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Agus Rawan dan Solihin serta Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy dan Ketua Kartini Perindo Depok Christinningsih.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini